-
Desember 2016
PT Asuransi Central Asia (ACA) kembali menambah jaringan untuk penjaminan Bank Garansi bekerjasama dengan Bank Jawa Barat Banten (BJB).11 November 2016
Asuransi Central Asia meresmikan kantor cabangnya yang ke 43 sekaligus yang kedua di Surabaya yang terletak di Jl. Mayjend Sungkono No.243-B, Surabaya, Jawa Timur.September 2016
ACA membayarkan santunan klaim Asuransi Kanker Wellwoman sebesar Rp 100 juta kepada salah seorang nasabah asal Jakarta Barat, Ibu Lenny.27 Agustus 2016
ACA merayakan Ulang Tahun yang ke-60 Tahun3 Juni 2016
ACA Gandeng Bukopin Pasarkan produk asuransi mikro ACA melalui agen Laku Pandai Bukopin.Januari 2016
Asuransi Layanan Syariah Banda Aceh Diresmikan -
27 November 2015
ACA Bayar Santunan Asuransi Kecelakaan Diri Asuransiku kepada ahli waris Rijalus Syifa. Rijalus mengalami kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia pada 27 November 2015.12 Agustus 2015
ACA Resmikan Kantor ULAS ACA Medan11 April 2015
Pada 11 April 2015, ACA Berpartisipasi Dalam PKR di Banda Aceh yang diselenggarakan oleh OJK. -
28 Oktober 2014
Rapat Kerja Nasional ACA dengan tema "Membangun Integritas dan Sinergi untuk Profesionalisme, Pelayanan Terbaik dan Kemajuan Bersama" diselenggarakan di Batam.16 Oktober 2014
ACA dukung Gerakan Nasional Literasi Keuangan Indonesia 2014 berupa acara Finansial EduEXPO di Pontianak1 Oktober 2014
ACA luncurkan produk asuransi kesehatan khusus wanita terdiagnosa kanker (Wellwoman)3 Juli 2014
Majalah Investor memberikan penghargaan kepada ACA sebagai Perusahaan Asuransi Umum dengan premi asuransi mikro terbesar.2 Juni 2014
ACA meresmikan beroperasinya ACA Syariah Bukit Tinggi sebagai salah satu kantor perwakilan ACA di Sumatra Barat dibawah koordinasi ACA Padang8-9 Januari 2014
Rapat Kerja Nasional ACA dengan tema "Membangun Integritas dan Sinergi untuk Profesionalisme, Pelayanan Terbaik dan Kemajuan Bersama" diselenggarakan di Batam.4 Desember 2013
MITRACA AWARDS 2013 diselenggarakan untuk keempat kalinya. Di tahun itu mulai diperkenalkan mobile marketing berbasis android.15 November 2013
ACA dan BPBD DKI Jakarta serahkan Asuransi Mikro Kebakaran untuk 3.000 kios dan 3.000 rumah warga di DKI Jakarta.17 Oktober 2013
- Insurance Goes To Campus (IGTC) berhasil mendapat Rekor Muri untuk kategori “Seminar Asuransi Dengan Peserta Terbanyak.
- ACA menggandeng Indomaret dan PT Pos Indonesia dalam mensasar kebutuhan kelas menengah untuk Asuransi Mikro Demam Berdarah, DanaRumah dan DanaGempa.
29 Agustus 2013
Penghargaan Infobank Golden Trophy berhasil diraih ACA setelah selama lima tahun terakhir secara berturut-turut mendapat predikat kinerja “Sangat Bagus†dari majalah Infobank.30 Juli 2013
Penyerahan 3.000 Asuransi Mikro DanaRumah kepada warga kurang mampu dari 11 kecamatan di DKI Jakarta. Penyerahan dilakukan di Rumah Susun Tambora, Jakarta Barat.21 & 25 Juni 2013
Penandatanganan kerjasama Kontra Bank Garansi ACA dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) dan Indonesia Eximbank (Eximbank).18 April 2013
Wisuda Program Beasiswa Magang angkatan ke-20 serta Program Management Trainee ACA yang telah memasuki Angkatan XIII.6 Februari 2013
Pembayaran klaim asuransi rumah tinggal pasca banjir Januari 2013 yang melanda ibukota.24 Oktober 2012
Bisnis Indonesia memberikan penghargaan kepada ACA sebagai 2nd Best Practice General Insurance Awards 20124 Oktober 2012
ACA Syariah meraih penghargaan Infobank Sharia Finance Award 2012 dengan predikat “Sangat Bagusâ€.Agustus 2012
Untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah ACA menerbitkan ACA Member Card bagi para pemegang polis.21 Juni 2012
ACA menerima penghargaan Asuransi terbaik 2012 dari Business Review.18 Juni 2012
ACA Gandeng PT Pos Indonesia terbitkan Prangko Badak, prangko yang hanya dicetak 10.000 eksemplar ini untuk mendukung pemerintah mensukseskan “Tahun Badak Internasionalâ€.30 Maret 2011
ACA menerima CSR Award dari Harian Seputar Indonesia (Sindo) atas upaya yang dinilai sukses dalam melaksanakan fungsi tanggung jawab sosialnya.7 Februari 2011
Produk Asuransi Kendaraan Bermotor ACA meraih predikat TOP BRAND.12 Januari 2011
ACA gandeng PT Pos Indonesia dalam memasarkan polis Asuransi Demam Berdarah.12 Mei 2010
Grand Launching Asuransi Demam Berdarah, asuransi ini diharapkan dapat memenuhi perlindungan kesehatan bagi keluarga, khususnya penyakit demam berdarah.6 Mei 2010
ACA meraih Service Quality (SQ) Golden Award 2010 dari majalah Marketing dan CARRE untuk kategori asuransi kendaraan bermotor.14 November 2009
ACA meluncurkan program MITRACA, suatu program keagenan khusus dengan beragam pilihan fasilitas dan jenjang karir yang menarik.31 Maret 2009
ACA mendukung sepenuhnya bantuan dan klaim yang bisa meringankan beban korban tragedi Situ Gintung.8 September 2008
ACA melakukan pembayaran santunan klaim kecelakaan diri bagi 5 orang pekerja tower pemancar stasiun TV RCTI sebesar Rp 500 juta.9 Januari 2008
Travelsafe Domestik resmi diluncurkan.Desember 2007
Premi ACA menembus Rp 1 Triliun.September 2007
ACA membayar klaim musibah gempa Padang dan Bengkulu23 Agustus 2007
Asuransi Rumah Idaman resmi diluncurkan.Juli 2007
ACA meraih predikat “Sangat Bagus” dari Majalah Info Bank untuk kelompok perusahaan asuransi dengan premi bruto di atas Rp 200 miliar.28 Mei 2007
Hotline 24 Jam ACA raih The Best Call Center 2007. Termasuk penghargaan The Best Team Leader kategori Call Center kapasitas di bawah 50 seats dari Indonesia Call Center Assosiation (ICCA).Maret 2007
ACA raih TOP Brand Award untuk kategori asuransi mobil dari majalah Marketing & Frontier Consulting Group.28 Februari 2007
ACA membayar klaim musibah banjir Jakarta dan sekitarnya. Tercatat 363 kasus klaim kendaraan bermotor, 513 kasus asuransi properti dengan perkiraan jumlah klaim mencapai Rp 210 milyar.Januari 2007
ACA menerima penghargaan Superbrands untuk kedua kalinya.2007
ACA mengakuisisi asuransi HARTA Aman Pratama10 September 2006
Peluncuran produk baru Travel Safe dan Personal Safe.9-10 September 2006
ACAVAGANZA, perayaan ulang tahun ACA ke-50 bagi karyawan dilangsungkan di Mal Mega Glodok Kemayoran, Jakarta.29 Agustus 2006
Peringatan ulang tahun emas ACA bertemakan “50 years of trust, care & commitment”.28 Mei 2006
ACA & CAR berpartisipasi dalam Posko Peduli Korban Gempa Yogyakarta.3 Juni 2005
One Day Experience (ODE) ACA di Universitas Trisakti.9 Mei 2005
Tahun customer Focus ACA. Kampanye “SENYUM ACA”.9 Maret 2005
Hotline ACA raih Call Center Award 2005 dari Majalah Marketing dan Center for Customer Satisfaction & Loyalty.Januari 2005
ACA membayar pengajuan klaim tsunami Aceh dan Medan pada akhir Desember 2004. Total pembayaran klaim yang dibayarkan mencapai Rp 70 miliar mencakup kelas properti, kecelakaan diri dan casualty.30 November 2004
ACA membayar klaim korban jatuhnya pesawat Lion Air di Solo.12 Agustus 2004
Unit layanan ACA Syariah diresmikan.23 Oktober 2003
ACA meraih predikat SUPERBRANDS 2003 - 2004Juli 2003
Predikat SANGAT BAGUS bagi ACA dari majalah INFOBANK.2001
ACA melaksanakan program One Day Experince (ODE).1999
ACA pertama kali menyediakan fasilitas ACA Motor Assistance yang memberi layanan mobil pengganti pertama di Indonesia.15 Desember 1998
ACA resmi mendirikan Hotline ACA 24 Jam.5 Agustus 1998
Pusdiklat Asuransi ACA di Ciloto resmi dibuka.1998
- ACA ditunjuk sebagai inisiator pertemuan Batam Rendezvous.
- ACA bayar klaim kerusuhan Mei 1998 sebesar Rp 460 miliar atau hampir mencapai 30% dari total klaim asuransi waktu itu.
19 Januari 1998
Grand opening kantor baru ACA di Wisma Asia , Slipi, Jakarta Barat.1997
ACA membayar santunan klaim kecelakaan diri korban musibah pesawat Silk Air di Palembang, Sumatra Selatan.10 November 1997
ACA membayar klaim musibah pesawat Garuda di Sibolangit, Sumut.1994
Motto “Perlindungan Kami adalah Kenyamanan Anda” resmi dicanangkan.1993
ACA membayar santunan klaim korban jatuhnya pesawat Mandala di Medan.1991
ACA menerbitkan polis asuransi tanaman untuk pertama kali di Indonesia.30 April 1975
Anak perusahaan PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR) diresmikan.5 Agustus 1958
“Oriental NV” berubah menjadi PT Asuransi Central Asia.29 Agustus 1956
Berdiri Maskapai Asuransi “Oriental NV” yang berkantor di Jalan Asemka.